Bocah 17 Tahun Dari Bihar Bunuh Diri Setelah Kalah Dalam Pertandingan PUBG

Bocah 17 Tahun Dari Bihar Bunuh Diri Setelah Kalah Dalam Pertandingan PUBG – Dalam beberapa tahun terakhir, pasar game seluler India telah mengalami pertumbuhan yang mengesankan karena judul-judul seperti PUBG Mobile/BGMI (Battlegrounds Mobile India) dan Free Fire. Kegilaan di sekitar yang pertama ada di level lain, dan game ini telah dikaitkan dengan beberapa berita yang tidak menguntungkan di masa lalu. Namun, dalam kasus baru-baru ini yang dipublikasikan pada Sabtu, 20 Agustus, seorang bocah lelaki berusia 17 tahun ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya.

gameanak – Game Battle Royale yang populer telah disalahkan oleh anggota keluarga atas kematian remaja laki-laki yang tinggal di desa Choti Sardho di Bhagalpur di negara bagian Bihar, India. Menurut sebuah laporan oleh Times of India, Roshan Kumar yang berusia 17 tahun, yang alias Vikash, gantung diri setelah diduga kalah dalam pertandingan yang didukung Krafton.

PUBG disalahkan atas bunuh diri lain di Bihar

Sumber mengklaim bahwa Roshan sedang bermain PUBG di teleponnya di kamarnya dan tidak menanggapi anggota keluarganya ketika mereka bertanya kepadanya tentang makan malam pada hari Jumat. Hal ini menjadi mengkhawatirkan ketika anak itu tidak membuka pintu pada hari Sabtu, dan keluarga harus memaksa membuka pintu, yaitu saat ditemukan tergantung.

Baca Juga : Chinese Spider: Slot Online yang Dibuat Oleh Amanet

Keluarga tersebut mengklaim bahwa putra mereka kecanduan game Battle Royale yang populer dan biasanya sangat marah setiap kali dia kalah dalam pertandingan. Menurut mereka, hal yang sama mungkin terjadi pada Jumat malam, yang mendorong Roshan untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan.

Namun, beberapa sumber juga menunjukkan kemungkinan sudut cinta yang memaksa remaja 17 tahun itu untuk bunuh diri. Kabarnya, Roshan pernah menghadapi penolakan dari seorang gadis di wilayahnya yang ia cintai. Oleh karena itu, ada kemungkinan penolakan tersebut dapat mempengaruhi keputusan yang tiba-tiba.

Laporan otopsi juga mengkonfirmasi bahwa kematian Roshan memang bunuh diri. Alasan pasti di baliknya, bagaimanapun, masih belum diketahui karena keluarga tampaknya masih shock setelah insiden malang tersebut.

Baca Juga : Ulasan Game Europa Universalis IV

Untuk yang belum tahu, game BR Player Unkown’s Battlegrounds Mobile yang populer dilarang di India pada September 2020. Namun, game yang didukung Krafton itu kembali dalam bentuk BGMI pada Juli 2021, tetapi juga dilarang pada Juli 2022 Secara kebetulan, kedua game tersebut dilarang berdasarkan Bagian 69A dari undang-undang IT.

By admin