PUBG Mobile: Kiat untuk membantu Anda menyimpan semuanya di ransel – Kekhawatiran tidak cukup bagasi untuk “berbaris” di PUBG Mobile VN selalu menjadi faktor penyebab gamer tidak mendapatkan TOP 1 untuk diri mereka sendiri karena “kemiskinan” dan diintimidasi oleh orang “kaya”. Jadi jika ada kekurangan dari banyak aspek, tentunya pemain tidak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk bertarung sendirian dengan musuh di sekitarnya.

PUBG Mobile: Kiat untuk membantu Anda menyimpan semuanya di ransel

gameanak – Kalaupun punya kawan, kebanyakan masih mengandalkan diri sendiri, jadi alasan kenapa gamer di-bully saat kekurangan item dan senjata dibandingkan dengan yang ada di sekitarnya.

1. Terjun payung di lokasi panas

Di keempat peta PUBG Mobile saat ini, gamer harus mengetahui semua tempat terpanas dan paling banyak. Dan tentunya jika Anda ingin mengisi tas ransel Anda, Anda hanya perlu melompat ke tempat-tempat tersebut untuk mengisi tas ransel Anda.

Baca Juga : Big Blox: Game Slot Inovatif dari Yggdrasil 

Namun dengan itu, Anda akan menghadapi pertarungan sengit, karena hot spot mana pun akan banyak ditonton oleh pemain. Tergantung pada bagaimana Anda melompat, Anda akan menginjakkan kaki Anda dengan cepat atau lambat untuk menjarah senjata dan item pemulihan yang lebih dulu.

Lihat lebih banyak:

  • Lokasi loot di PUBG Mobile
  • Lokasi loot map map Sanhok “asli” di PUBG Mobile
  • PUBG Mobile: Lokasi paling populer Vikendi

2. Berlatih membiasakan diri dengan lebih sedikit senjata pengguna

Khususnya senjata seperti Shotgun, Uzi, Vector, Thompson dan beberapa senjata lainnya yang jarang disentuh oleh para gamer. Senjata-senjata ini berlimpah di mana-mana di keempat peta PUBG Mobile, dan jika keahlian Anda adalah salah satunya, maka Anda tidak perlu khawatir untuk berjuang “bon”. Jika Anda lebih lambat dari yang lain.

Kelebihan lainnya adalah amunisi senjata ini semuanya “mubazir” di mata banyak gamer, jadi kamu bisa looting dengan nyaman tanpa takut ketinggalan. Apalagi dengan peluru ACP 9mm dan .45, jika Anda suka UMP dan Vector, maka tentunya tidak perlu khawatir dengan amunisi, kedua senjata ini sama-sama menguntungkan saat digunakan di babak terakhir dan lebih nyaman. selain itu, mereka mengambil sedikit ruang di ransel Anda.

3. Loot di lingkungan kecil

Jika Anda tidak dapat melompat di tempat-tempat panas, Anda dapat memilih lingkungan kecil untuk jarahan “berjalan”. Meskipun item tidak sebanyak area panas, masih akan ada permintaan yang cukup untuk Anda dan tingkat pertempuran akan hampir tidak ada, dan ketika jarahan di rumah-rumah individu seperti ini kemungkinan besar juga akan mendapatkan beberapa transportasi di sekitar.

Di Erangel, Miramar, walking loot di rumah-rumah ini tidak akan efektif karena sangat sedikit bangunan kecil yang tersebar di peta dan ini adalah dua peta paling luas, jika Anda memilih, Anda harus memilih jarahan di tepi area panas di peta. Di Sanhok ada sedikit lebih baik karena banyak bangunan yang lebih kecil tetapi masih tidak tersebar tetapi hanya muncul di dekat jalan.

Hanya Vikendi yang cocok untuk tip loot ini karena ada begitu banyak bangunan yang tersebar di sekitar peta dan tidak mengikuti aturan apa pun, jalankan sebentar dan Anda akan melihat sebuah bangunan kecil dan akan memiliki furnitur di dalamnya.

4. Ikuti rekan tim Anda

Untungnya, kamu akan bertemu dengan rekan satu tim yang memiliki hati dan mendukungmu ketika kamu kekurangan item, terutama yang pandai mencari. Apa yang mereka miliki dan jika mereka memiliki cadangan, mereka akan memeriksa Anda untuk mengambilnya, dan mungkin Anda dapat menangkap sesuatu di area yang ditandai. Bertemu dengan rekan-rekan seperti itu, Anda tidak perlu khawatir kehilangan barang di ransel Anda.

Lihat artikel lainnya PUBG Mobile VNG: Rekan satu tim akan membantu Anda menghabiskan 1 teratas untuk mengetahui rekan tim mana yang harus berkoordinasi dan memenangkan TOP 1.

5. Ubah item yang akan diambil seiring waktu

Pada waktu yang berbeda dalam permainan, Anda harus mengganti item yang membutuhkan loot di ransel Anda. Misalnya di awal pertempuran, senjata dan amunisi menjadi prioritas utama saat kamu terjun payung ke daerah panas dan banyak terjadi pertempuran, pastinya amunisi saat ini akan paling kamu butuhkan ketika di awal pertempuran.

Baca Juga : Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022

Namun ketika di tengah hingga akhir pertandingan, item pemulihan baru adalah sesuatu yang harus banyak Anda masukkan ke dalam ransel Anda, sekarang amunisi Anda dapat berkurang 1/3 dan menempatkan tempat untuk First Aid Kit, Obat penghilang rasa sakit , minuman berenergi . Sederhananya karena selama ini, selain menghadapi musuh, Anda akan direbus oleh darah tetapi tanpa “makanan dan minuman” kemungkinan besar Anda akan “menakutkan”. Jadi loot item sebanyak mungkin untuk dipulihkan, jangan sampai ketinggalan “item” ini saat kamu sampai di akhir permainan.

6. Atur ransel dengan benar

Jika Anda tidak tahu bagaimana mengatur ransel Anda, Anda akan kekurangan barang-barang yang diperlukan meskipun ransel Anda selalu penuh. Hanya menjarah senjata yang paling Anda kenal, jangan menjarah hal-hal yang tidak tepat untuk Anda, ada banyak gamer yang merasa lebih baik daripada pistol memegang kaus kaki untuk diambil, dan kemudian pergi dan mencari aksesoris dan peluru Letakkan itu senjata kembali dari awal.

Sedangkan untuk item recovery sebaiknya juga diatur sesuai kebutuhan dan keadaan, First Aid Kit cepat, tidak memakan banyak tempat, sehingga lebih cocok dibandingkan Med Kit jika di akhir permainan. Adapun item yang meningkatkan energi, itu hanya perlu ada dari awal hingga akhir.

Ada beberapa tips yang akan membantu Anda selalu memiliki inventaris yang diperlukan di PUBG Mobile, lihat itu, dan jika Anda memiliki cacat, modifikasi ransel Anda yang penuh dengan jarahan di dalam game.

By admin